CASUAL PANTS TAUPE

IDR 170,000.00

CASUAL PANTS

kali ini Kamila keluarin Casual Pants yang kece bangett!

Emang Kamila ga kaleng - kaleng soal cutting, iya apa iya?

Casual Pants ini berpotongan lurus (straight pants) tapiii liat deh ukurannya, ga terlalu lebar ataupun terlalu pencil, SEMUANYA PASS gituu!

Cakepp banget dipakai dengan heels ataupun sneakers! Look so stylish

FABRIC COTTON LINEN
Bahan untuk pants seperti brand uniq*o baguss banget, adem jatuh, kesannya casual
pinggang full karet super nyaman, ga bikin bekas di perut ya
••
UKURAN: S / M / L / XL
Lingkar pinggang 70-90 / 80-95 / 84-100 / 90-106
Lingkar panggul 98 / 104 / 108 / 112
Lingkar paha 60 / 64 / 68 / 74
Panjang celana 95 / 95 / 95 / 95

Out of stock

You may also be interested in

sold out

CASUAL PANTS BLACK

IDR 170,000.00